10 Cara Menghasilkan Uang Di internet

Posted by Unknown Rabu, 25 Maret 2015 0 komentar
Bosan jadi pegawai kantoran? Ingin resign tapi belum punya pekerjaan baru? Mungkin bekerja secara online bisa jadi salah satu pilihan.

Di era digital seperti saat ini, banyak tawaran pekerjaan yang disediakan di dunia maya. Ini tentu menggiurkan apalagi Anda bisa menghasilkan uang tanpa harus ke kantor karena semua bisa dikerjakan dari mana saja.
Anda bisa memulai cara bisnis online tanpa modal
Anda juga memiliki banyak waktu luang untuk keluarga dan diri Anda tentunya. Tapi ingat, meski bekerja secara online, Anda tetap dituntut keseriusan dalam mengerjakannya.

Tertarik untuk kerja online? Berikut resep untuk mendapatkan pekerjaan online seperti lansir dari laman lifehack.org, Selasa (24/3/2015):

1. Serius

Susah membayangkan seseorang bisa begitu serius dalam menjalankan 'pekerjaan online'. Walau pekerjaan ini bisa Anda lakukan sembari ngopi di kamar dengan hanya mengenakan celana pendek dan kaos oblong, namun bukan berarti Anda bisa seenaknya dalam bekerja.

Anda bukan satu-satunya orang yang merasa bekerja dengan celana pendek dan kaos sebagai ide yang menarik. Ada banyak pesaing di luar Anda yang menanti untuk mengisi kursi yang sedang Anda tempati.

2. Bersikap Profesional

Anda bisa saja tidak bertemu muka dengan bos Anda sehari-hari, tapi bukan berarti saat melamar, Anda tidak memperhatikan grammar di CV Anda. Tetaplah bersikap profesional.

3. Tunjukkan karya Anda, tapi tidak selengkap mungkin

Apa Anda punya contoh tulisan? Portfolio fotografi? Atau link-link ke karya Anda? Tunjukkan contoh karya itu sebagai gambaran kemampuan Anda, namun jangan terlalu banyak sampai-sampai mereka tidak tahu harus memulai dari mana.

Selain itu, ceritakan sedikit tentang informasi latar belakang Anda. Namun, jangan ceritakan kisah hidup Anda.

4. Double Check

Apa semua yang Anda kirim ke perusahaan lengkap dan sesuai ketentuan? Ini terutama penting dalam mengeja nama perusahaan.
1. Website berbayar

Ada banyak website yang membayar Anda untuk melakukan tugas seperti berbelanja, ambil survey, atau mengetes produk.

contoh: Swagbucks, Project Payday, Fiverr

2. Menulis Freelance

Cara ini merupakan salah satu cara paling populer. Perlu diperhatikan dalam melamar untuk pekerjaan ini, penting untuk membangun portfolio dan resume Anda. Disarankan, Anda punya personal web jika mengincar pekerjaan ini. Seperti blog atau media sosial lainnya.

contoh situs Listverse, International Living, FundsforWriters

3. "Jual Diri"

Sejak ide lelang dan jual beli online muncul, pasar online membengkak popularitasnya. Banyak cara yang bisa Anda dapatkan dari jual-beli online. Cara ini juga merupakan cara kerja online yang paling populer di Indonesia. Beberapa tips dalam jual-beli online:

- Ambil foto produk yang bagus.

Jangan asal foto dengan kamera HP Anda yang gambarnya berpasir. Setidaknya cari background yang cocok dengan produk Anda.

- Jujur.

Dalam menjual barang. Terus terang lah pada pembeli tentang apakah produk ini baru atau pernah dipakai, warnanya, atau kegunaannya. Menipu memang akan membuat Anda mendapatkan uang dengan mudah. Tapi kalau sekali pembeli sadar sudah ditipu, semoga beruntung menghindar dari protes orang-orang, dan sampai berurusan dengan polisi.

- Lakukan bisnis yang baik.

Simpel saja, dalam jual beli apapun, layanan pelanggan merupakan faktor paling penting.

4. Blogging

Siapa di antara Anda yang punya blog fesyen pribadi, blog tulisan, atau blog review produk? Diantara ini beberapa cara menghasilkan uang lewat blogging:

- Mengiklan. Cara paling umum. Anda bisa mendaftar di perusahaan seperti Google AdSense atau Media.net.

- Afiliasi. Cara ini merupakan metode mengiklankan produk atau servis dari orang lain. Tinggal mem-post link atau gambar, Anda bisa mendapat penghasilan saat ada orang yang meng-klik postingan Anda atau membeli produknya.

- Produk atau Jasa. Anda bisa merancang eBook atau software komputer? Bisa menawarkan servis berbayar seperti workshop menulis, public speaking, atau perencanaan finansial? Anda bisa gunakan blog Anda untuk promosi. Kembali ke poin 3 di atas.

5. Kerja di Rumah

Akhirnya! Ada beberapa perusahaan yang bisa mempekerjakan Anda dan membolehkan Anda bekerja di rumah jika ingin bekerja namun punya jadwal sendiri.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 10 Cara Menghasilkan Uang Di internet
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://meshtalkcliks.blogspot.com/2015/03/10-cara-menghasilkan-uang-di-internet.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Panduan blog dan SEO support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Panduan MeshtalkClicks .